fbpx
Layanan Medis Concierge Malaysia Rumah Sakit & Klinik Rumah Sakit Malaysia

Pusat Medis Subang Jaya

Pusat Medis Subang Jaya - Health365

Pusat Medis Subang Jaya (Subang Jaya Medical Centre) adalah rumah sakit swasta yang terletak di Subang Jaya, Selangor, Malaysia. Didirikan pada tahun 1985, SJMC telah berkembang menjadi rumah sakit yang menyediakan berbagai layanan medis spesialisasi, termasuk kardiologi, ortopedi, obstetri dan ginekologi, serta pediatri. Dengan fasilitas yang modern dan tenaga medis yang berpengalaman, Pusat Medis Subang Jaya berkomitmen untuk menyediakan perawatan kesehatan berkualitas tinggi untuk pasiennya.

Rumah sakit ini juga dikenal dengan pusat onkologi dan rehabilitasi yang canggih, menawarkan terapi terbaru dalam perawatan kanker serta program rehabilitasi yang disesuaikan. Selain itu, Pusat Medis Subang Jaya terus berinvestasi dalam teknologi medis terbaru, seperti penggunaan robotik dalam bedah, untuk meningkatkan efisiensi dan efektivitas perawatan medis. Dengan reputasi yang kuat dalam pelayanan kesehatan dan inovasi medis, rumah sakit ini menjadi salah satu destinasi pilihan untuk perawatan kesehatan di Malaysia.

Akreditasi dan penghargaan yang diterima oleh Pusat Medis Subang Jaya meliputi:

  • Pusat Medis Subang Jaya (SJMC) mendapatkan akreditasi dari Joint Commission International (JCI).
  • Malaysia Society for Quality in Health (MSQH) mengakui SJMC atas komitmennya dalam meningkatkan keselamatan dan kualitas layanan kesehatan di Malaysia.
  • The Australian Council on Healthcare Standards International telah memberikan penghargaan sebagai Centre of Excellence kepada SJMC untuk layanan onkologi dan publikasi tingkat kelangsungan hidup untuk kanker payudara dan nasofaring.
  • Laboratorium patologi Pusat Medis Subang Jaya (SJMC) telah terakreditasi MS ISO 15189:2012 sejak tahun 2009.

Petunjuk ke Pusat Medis Subang Jaya

Pusat Medis Subang Jaya terletak di Kuala Lumpur dan sangat mudah diakses oleh transportasi pribadi dan umum. Hanya membutuhkan waktu 20 menit dari tengah kota dan 35 menit dari bandara international Kuala Lumpur jalur tol.

Alamat

1 Jalan SS12/1A, 47500, Subang Jaya, Selangor Darul Ehsan.

Transportasi

  • Bis: 708, 709, 751
  • LRT: Stasiun SS18 (LRT Kelana Jaya Line)
  • KTM Komuter: Stasiun Subang Jaya (KTM Port Klang Line)
  • BRT: Stasiun USJ7 (Sunway BRT Line)
  • Layanan taksi

Layanan Transportasi Pasien Internasional

Pusat Medis Subang Jaya menawarkan layanan antar-jemput gratis dari dan ke bandara (KLIA 1, KLIA 2, dan Bandara Sultan Abdul Aziz Shah) untuk pasien internasional. Layanan ini juga tersedia untuk lokasi dalam radius 25 kilometer dari SJMC. Pasien diharapkan untuk mengatur jadwal antar-jemput terlebih dahulu dengan menghubungi tim layanan pasien internasional di SJMC.

Jam Operasional Pusat Medis Subang Jaya

Jam Buka

  • Senin – Minggu = 24 jam

Jam Berkunjung

BagianJam
Rawat Inap9 pagi – 8 malam.
ICU/NICU/CCU/HDU10 pagi – 1 siang (sesi 1) dan 5 sore – 8 malam (sesi 2).
Sumber: https://subangjayamedicalcentre.com/patient-care/visitor-information
  • Dua pengunjung per pasien diizinkan pada setiap saat.
  • Pengunjung harus selalu memakai masker.
  • Pengunjung yang positif COVID-19 dan mereka yang di bawah Perintah Pengawasan Rumah (HSO) tidak diperbolehkan berada di dalam area rumah sakit.

Informasi Janji Temu

Pusat Medis Subang Jaya adalah mitra Health365. Silakan hubungi kami untuk membuat janji.

Layanan Fasilitas

Pusat Medis Subang Jaya memiliki 393 tempat tidur dan menyediakan sejumlah layanan medis utama, termasuk kardiologi, ortopedi, obstetri dan ginekologi, pediatri, dan yang terbaru adalah bedah Robotik.

Untuk informasi lebih detail, silakan kunjungi situs resmi Pusat Medis Subang Jaya

Informasi Layanan

Harap segera melakukan check-in setelah Anda memasuki rumah sakit. Dengan demikian, staf kantor Pusat Medis Subang Jaya yang berpengalaman dapat menyediakan dokumen tambahan yang diperlukan, serta membantu Anda melewati tahap-tahap penting selama Anda dirawat di rumah sakit.

Setelah Anda mendaftar, para staff akan memandu Anda ke bagian yang tepat, dan menawarkan bantuan jika diperlukan. Dari kantor, staffakan memberi Anda gelang identifikasi, sehingga nama dan informasi medis Anda dapat diakses oleh staf setiap saat.

Setelah Anda menetap di tempat Anda akan menerima perawatan, tim spesialis akan menjelaskan prosedur yang akan dilakukan dan memandu Anda tentang hal yang perlu Anda ketahui terkait waktu Anda bersama Pusat Medis Subang Jaya.

Informasi Tarif Bangsal

Sumber: https://subangjayamedicalcentre.com/patient-care/room-rates (data diperbarui pada 13 September 2024)

Mitra Asuransi Pusat Medis Subang Jaya

Pusat Medis Subang Jaya bekerja sama dengan sejumlah perusahaan asuransi kesehatan dan medis internasional. Rumah sakit menerima surat jaminan dari perusahaan asuransi yang telah menetapkan jalur kredit.

Pasien harus memberikan surat jaminan pada saat mendaftar atau masuk; jika tidak ada surat jaminan, pasien perlu membayar uang jaminan.

Klik di sini untuk melihat daftar lengkap perusahaan asuransi dan fasilitas perawatan terkelola yang disetujui oleh Pusat Medis Subang Jaya.

Artikel ini hanya bersifat informatif dan tidak dimaksudkan sebagai pengganti saran, diagnosis, atau perawatan medis profesional, dan tidak boleh diandalkan untuk saran medis tertentu.