fbpx
Kanker Payudara Layanan Medis Concierge Malaysia Penyakit Kanker Press Release

Pink October – Diskusi Kesehatan tentang Kanker Payudara

Pink October - Health365

Bergabunglah dengan Kami dalam Pembicaraan Kesehatan di Pink October!

Oktober ini, kami mengundang Anda untuk berpartisipasi dalam acara kesehatan dengan tema untuk meningkatkan kesadaran tentang kanker payudara. Bergabunglah dengan kami dalam acara kesehatan ini dengan  Dr Henry Tan Chor Lip  dari  Rumah Sakit Spesialis KPJ Bandar Dato’ Onn  di mana Anda akan memperoleh informasi penting tentang kesehatan payudara, strategi pencegahan, dan pentingnya deteksi dini.  George Foo, CEO Health365 , juga akan menyampaikan informasi tentang biaya perawatan di Malaysia dan mengapa kita perlu mempertimbangkan untuk melakukan pelayanan medis di Malaysia.

Tandai kalender Anda pada Kamis, 10 Oktober 2024 , dan bergabunglah dengan kami dalam acara kesehatan di Pink October ini!

Apakah Anda Berisiko Terkena Kanker Payudara?

Kanker payudara tetap menjadi kanker yang paling umum di kalangan wanita di Indonesia, sekitar 1 dari 13 wanita terdiagnosis kanker payudara.  Menurut Data Globocan tahun 2020, jumlah kasus baru kanker payudara mencapai 68.858 kasus (16,6%) dari total 396.914 kasus baru kanker di Indonesia. Kanker payudara juga merupakan penyebab kematian yang paling umum bagi wanita. Risiko kanker payudara meningkat seiring bertambahnya usia dan wanita di atas usia 40 tahun harus mempertimbangkan pemeriksaan kanker payudara.

Dengan komitmen kami, kami ingin meningkatkan kesadaran dan mempromosikan tentang kesehatan payudara. Oleh karena itu, kami mengundang Anda untuk bergabung dengan kami dalam pembicaraan kesehatan mengenai kanker payudara di Pink October ini.

Speakers

George Foo - Health365

Dr Henry Tan Chor Lip

Ahli Bedah Umum, Rumah Sakit Spesialis KPJ Bandar Dato’ Onn

Dr Henry Tan Chor Lip adalah ahli bedah umum di KPJ Bandar Dato’ Onn Specialist Hospital di Johor Bahru, Malaysia.  Beliau lulus dari program gelar Dokter Medis (MD) di UCSI dan melanjutkan pendidikan Magister Bedah di Universiti Kebangsaan Malaysia (UKM).  Beliau telah bertugas di berbagai rumah sakit pemerintah termasuk Rumah Sakit Sungai Buloh, Rumah Sakit Sultanah Aminah, dan Rumah Sakit Sultan Ismail.

George Foo

CEO, Health365

George Foo adalah Chief Executive Officer Health365, sebuah agensi penerbitan di bidang kesehatan, kebugaran, dan kedokteran estetika di Asia, yang diluncurkan di Singapura pada bulan Juni 2022. Health365 bertujuan untuk memberikan informasi kepada pembaca dengan pengetahuan, motivasi, dan sumber daya yang berkaitan dengan perawatan kesehatan preventif dan kondisi medis kritis.

Informasi Pembicaraan Kesehatan tentang Kanker Payudara

Bergabunglah dengan kami dalam pembicaraan kesehatan tentang kanker payudara oleh  Dr. Henry Tan Chor Lip, ahli bedah umum dari Rumah Sakit Spesialis KPJ Bandar Dato Onn. Acara ini bertujuan untuk memberikan informasi kepada peserta tentang kanker payudara, pentingnya deteksi dini, dan pilihan pengobatan.

  • Tanggal: Kamis, 10 Oktober 2024
  • Waktu: 14.00 – 16.00 (Waktu Singapura)
  • Tempat: Malaysia Tourism Promotion Board (Kantor Singapura), 80 Robinson Rd, #01-01 B/C/D, Singapura 068898

Apa yang Tersedia

Peserta akan menikmati:

  • Hi-Tea  – Nikmati minuman yang lezat sambil berinteraksi dengan peserta lainnya dan para profesional kesehatan.
  • Goodie Bag  – Goodie bag eksklusif terbatas hanya untuk 40 orang pendaftar pertama.
  • Sesi Undian Berhadiah  – Dapatkan kesempatan memenangkan hadiah menarik selama sesi undian berhadiah kami!

Mengapa Memilih Layanan Kesehatan Swasta di Malaysia?

Mendapatkan pemeriksaan kesehatan di Malaysia menawarkan banyak keuntungan termasuk:

  • Waktu Tunggu Janji Temu Lebih Singkat  – Waktu tunggu umumnya lebih singkat dibandingkan dengan layanan kesehatan umum di Indonesia, sehingga memungkinkan konsultasi dan intervensi medis lebih awal.
  • Perawatan Kesehatan yang Lebih Terjangkau  – Biaya perawatan kesehatan swasta di Malaysia lebih rendah dibandingkan dengan perawatan kesehatan swasta di Indoniesia, dengan alat medis internasional.
  • Lokasi yang Mudah Ditempuh di Johor  – Dengan jarak yang dekat dari Malaysia, warga Indoesia dapat mengakses layanan kesehatan terbaik dengan mudah dan nyaman.

Daftar Sekarang!

Jangan lewatkan kesempatan ini untuk mendapatkan pengetahuan tentang kanker payudara dan pilihan pengobatannya di Malaysia, dan ambil langkah proaktif untuk melindungi kesehatan Anda.

Terbatas untuk 40 slot saja – Segera daftar dan Amankan slot Anda hari ini!

Tentang Rumah Sakit Spesialis KPJ Bandar Dato Onn

Rumah Sakit Spesialis KPJ Bandar Dato Onn merupakan rumah sakit ke-26 di bawah naungan KPJ Healthcare Berhad. Rumah sakit ini dilengkapi dengan fasilitas canggih dan dikelola oleh tim yang sangat terlatih yang berkomitmen untuk memberikan layanan kesehatan terbaik. 

KPJ Bandar Dato Onn sangat memperhatikan kebutuhan pasien yang dapat dilihat dari desain ruangan, dekorasi, suasana, makanan, dan kebutuhan gizi.

Ciri khas KPJ Bandar Dato Onn adalah menyediakan kamar khusus untuk pasien dengan harga yang terjangkau. Dengan 90 tempat tidur, rumah sakit ini bertujuan untuk menjadi rumah sakit swasta yang modern dan dapat diandalkan dalam waktu dekat.

KPJ Bandar Dato Onn terletak di Jalan Bukit Mutiara, Bandar Dato Onn, 81100 Johor Bahru, Johor. Klik di sini untuk Peta .

Untuk pertanyaan apa pun mengenai acara ini, jangan ragu untuk menghubungi kami melalui tombol di bawah ini. 

Artikel ini hanya bersifat informatif dan tidak dimaksudkan sebagai pengganti saran, diagnosis, atau perawatan medis profesional, dan tidak boleh diandalkan untuk saran medis tertentu.